Selasa, 28 Februari 2012

Home » » MONEY MONEY MONEY!

MONEY MONEY MONEY!

Uang , uang uang uang lagi uang lagi  , Sekarang semuanya Serba uang , Cinta gue sama Risna juga sekarang masih hidup juga karna ada uang buat nelfon , engga ada uang , engga ada kartu telfon , engga ada kebo akhirnya malah diem dirubah mikirin buat ngerjain tugas. Setiap hari penuh dengan uang , pagi hari buka mata yang terpikir adalah berapa uang yang harus saya beri-_-keluarkan!Curi , gue jadi ingat sebuah kisah sendu tentang uang tentang bujang , dan kakaknya !Bumi.

Orang tua mereka meninggal dunia ,meninggalkan warisan triliunan rupiah, lalu ketika bumi sedang menyiram taneman sore-sore , bujang menabraknya dari belakang dan menutup bolongan hidungnya dengan 2 jari ! lalu bumi mati kehabisan nafas, Apa kalian semua tau apa kata kata bujang setelah membunuh Bumi ? dia bilang dengan tangan masih di bolongan hidung dia bilang "maaf bang saya ingin memiliki semuanya" dan maaf bang saya tidak sempat cuci tangan ! , Dunia memang kejam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar