Jumat, 17 Februari 2012

Home » » Galau it's not effective

Galau it's not effective

Gue waktu itu ga ngerti ga tau kenapa tiba tiba hubungan gue sama pacarnya gue renggang , gue ngerasa rasa perhatian dia sekarang udah beda banget, yang biasanya sms in gue berkali kali disaat gue ga ngebales sms nya ini sms cuma sekali dua tiga kali , itupun ngirim nya satu satu dan selisih waktu yg cukup lama! , akhirnya kemaren sore gue punya niat buat mutusin pacar gue walaupun gue masih sayang banget gue terpaksa mau mutusin karna gue gamau pacaran kalo salah satu dari kami udah ga menyayangi , itu namanya udah kaya sepasang apel di ranting yang ga berbiji! ,

 Gue akhirnya mau mutusin dia , tapi sayangnya gue gabisa karna gue masih terlalu sayang dan bener bener belum siap , setelah gue shalat maghrib gue masih dalam keadaan berantem sama pacar gue , sampai akhirnya gue ngerelain wktu belajar gue untuk TO demi pacar gua! , pas gue telfon dia tadinya gue kira semuanya bakalan clear dan ga ada perselisihan lagi , tapi sayangnya justru menyimpang gue malah hampir putus beneran , malem itu bener bener peselisihan yang hebat dan baru kali itu gue berantem sampe kaya gitu sama pacar gue , beberapa saat gue sempet ketiduran dan kebangun , hp gue udah ga nyambung lagi telfonanya , gue kira pacar gue itu udah tidur dan gue langsung makan untuk menghilangkan sedikit rasa galau , tapi disaat gue lagi asik asiknya makan hp gue berdering dan itu sms dari pacar gue yg minta gue telfon , akhirnya selesai gue makan gue langsung nelfon tapi saat gue telfon hp nya di reject! gue gatau knapa bisa kaya gitu akhirnya gue nelfon sampe 61 kali dan semuanya full reject! gue sempet kecewa dan malah langsung bener bener mau putus mau ngelupain ! telfon gue yg ke 47 kali sempet diangkat dan yg ngomong memang seorang cewe dan suaranya pun mirip seperti pacar gue tapi damn telfon nya langsung dimatiin dalam sekejap , dari situ gue bener bener murka sama hubungan gue , gue galau berat sampe akhirnya gue gabisa tidur dan bangun pagi jam setengah 4 an , dari situ gue tetep galau sampe akhirnya gue nulis postingan ini , akhirnya menjelang pagi pacar gue sms dan ngejelasin bahwa semalem yg megang hp nya adalah nyokap nya , tapi ironis nya suara telfon yg semalem sempet diangkat dari cara ngomongnya udah bener bener mirip sama suara pacar gue , tapi gue mau sabar sampe akhirnya kami baikan.

Pulang sekolah gue sempet sman bentar sama pacar gue lalu pacar gue tidur , saat itu gue bosen sampe akhirnya gue nge chek fb pacar gue , fuck up dari sini justru malah bikin gue galau lagi . sebenernya pacar gue udah sering gue ingetin kalo gue cemburuan apalagi ngeliyat lo nge LIKE banyak status orang! gue liyat sebagian chat yg di hapus aja udah langsung negative apalagi kaya gitu , gue udah cape ngingetin laginya , jadi gue diemin , tapi makin lama malah makin jadi sampe akhirnya gue gapernah mau buka facebook lagi.

Dunia akan terus berputar dan gue pun akan terus melangkah kedepan , semoga dengan berakhirnya postingan gue ini , gue bisa ngelupain semua hal negative nya lo . Happy Anniv 7Mounth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar