Sabtu, 11 Februari 2012

Home » » Hal yang tak pasti

Hal yang tak pasti

Hal yang tak pasti , gue yakin kalo kalian dikasih hal yang tak pasti poasti feel kalian saat ini adalah Unmood! begitu juga dengan gue , gue pribadi paling ga suka sama Hal yang tak pasti! mau tau kenapa gue ga suka sama hal yang tak pasti ? ya , karna itu sangat menyusahkan , dan yang paling penting membuat kita kesell! , kemaren hari sabtu gue sehabis les udah di janjiin sama guru gue untuk mengambil ujian praktek IPA buat UN , but walhasil lagi lagi gue diberi hal yang tak pasti , iya guru itu membatalkan semuanya begitu saja setelah gue berlama-lama di sekolah hanya demi sebuah NILAI UJIAN PRAKTEK! #It's So Lame

okey dari pada kalian sekarang bingung sama kata kata gue mending kalian baca aja dah yang satu ini (Hal yang ga gue sukai di kategori"hal yang tak pasti")

First , pada guru : ya seperti kata gue yang tadi gue paling gasuka kalo di suruh nunggu lama lama di skolah cuma hanya karna NILAI dan tiba tiba dengan begitu saja guru itu membatalkan semuanya hanya karna kepribadiannya!

next point : pada teman , terkadang gue poaling males sama temen gue , ya gue tadinya udah punya rencana dan niat untuk pergi/jalan-jalan ke suatu tempat tapi ya seperti judul postingan gue ini , temen gue malah ngaret selama 2 jam-an dan yang paling bikin gue ga mood , dia seenaknya bilang"GAJADI" #SOLAME

thirsty : ini yang terakhir yang paling gue gasuka yaitu sama pacar sendiri , gue yakin setiap hubungan pasti pernah menyembunyikan sesuatu , ya walaupun ada udang di balik batu intinya pasti pernah menjanjikan sesuatu , hal ini udah sering gue alami sama pacar gue bahwan tadi malem pun begitu! ya yang paling gue gasuka saat kita sama cewe kita sudah menjanjikan sesuatu seperti misalnya kami sudah menjanjikan ingin ketempat itu tetapi saat sebentar lagi waktunya berangkat si cwe itu malah nanya kaya gini " nanti mau main kemana?" itu goblok , udah tau tadi udah ngejanjiin sesuatu , tapi kenapa lo mesti banyak nanya lagi!

temen gue orang yang paling bodoh sebodoh bodohnya pernah bilang sama gue , yang namanya gelap itu engga ada , yang ada hanya kekurangan cahaya! gue gatau kenapa dia bisa berbicara sepintar itu , tapi yang pasti ini persis seperti hubungan gue sama pacar gue , mungkin waktu dan kesibukan yang telah menggelapkan hubungan gue sama pacar gue! waktu sibuk waktu sibuk waktu sibuk! gue ulangin kata kata itu sampai engga ada artinya lagi. Dunia terus berputar dan gue akan terus melihat kedepan! semoga dengan berakhirnya lagu ini(adelaide) gue bisa ngilangin rasa galau gue , Happy Weekend =)

Blog Advertising

Tidak ada komentar:

Posting Komentar